Kamis, 20 Juni 2013

Suntik Pelangsing Tubuh L-Carlene Rodotex German : LG-02

Kategori

 Kesehatan

Isi Iklan L-CARN

Made in German.

L-carnitine adalah sejenis asam amino yang disintesis di ginjal dan hati untuk menjaga metabolisme tubuh. L-carnitine terebentuk dari asam amino essensial yaitu tysine dan methionline.

Fungsi utama dari L-carnitine adalah untuk transportasi ' asam lemak rantai panjang' seperti glukosa, lemak, karbohidrat dan protein. L-carnitine mentransport asam lemak yang tersimpan dalam penyimpanan antar membran dan lemak dari makanan yang kita makan untuk kemudian mengubahnya menjadi energi (menyalurkan asam lemak dari luar sel kedalam sel untuk mengalami pembakaran pada Mitokondria dan dilepaskan dalam bentuk energi)

L-Carnitine membantu meningkatkan utilisasi oksigen dan produksi energi oleh otot jantung dalam mitokondria di mana lemak dan karbohidrat dikonversi menjadi energi. L-Carnitine juga mempromosikan fungsi detoxifikasi dengan membawa lemak dengan limbah hasil produksi energi oleh mitokondria untuk dikeluarkan melalui urin.

Beberapa olahragawan menggunakan L-Carnitine untuk meningkatkan kinerja/vitalitas mereka dan untuk membentuk otot tubuh.

Fungsi :

Pelepasan energi. Asam lemak didistribusikan kedalam sel untuk pembakaran. Hasil yang didapat berbentuk energi. Anda dapat menurunkan berat badan lebih banyak lagi jika diimbangi dengan berolahraga.
Menyeimbangkan kadar kolesterol tubuh. Karena asam lemak mengalami pembakaran, otomatis tingkat kolesterol dalam tubuh akan diseimbangkan dengan meningkatkan HDL dan menurunkan LDL.
Menyehatkan Jantung. Karena kolesterol tubuh terkontrol, maka resiko penyumbatan pembuluh darah/arterioscleriosis akan berkurang. Jika seseorang mengalami penyempitan/penyumbatan pembuluh darah serta berusia lanjut, ia akan beresiko besar mengalami serangan jantung karena jantung memerlukan banyak energi untuk memompa darah melalui pembuluh darah yang sempit.
Membantu membentuk otot tubuh. Kebanyakan orang yang suka berolahraga di gym, mereka akan menggunakan L-Carnitine (ada yang berbentuk susu) untuk membentuk otot tubuh. Ketika asam lemak dibakar pada Mitokondria, jaringan lemak akan berkurang sehingga otot lebih mudah untuk dibentuk.
Anti Aging : L-Carnitine juga telah terbukti memiliki sifat anti-penuaan. Asupan secara teratur meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan racun dari tubuh. L-carnitine juga penting untuk produksi Phophyrin yang diperlukan untuk memproduksi sel darah merah. Selain itu L-carnitine juga penting dalam menghancurkan lemak untuk produksi energi yang juga diperlukan untuk membangun, memperbaiki dan pembaruan membran sel dan organ utama seperti jantung, paru-paru, otot, ginjal dan hati.

Cara pemakaian :

suntikkan setiap 1x seminggu, disuntikkan pada pembuluh intra vena, atau bisa dengan meggunakan wing needle/butterfly needle.

Komposisi : Levocartine 1000 mg

Isi : 10 ampul (@ 5ml).

Harga Resmi : Rp. 375.000
Label / Tag suntik langsing, langsing
Nama Dukos Net
Kota
arjosari malang
Kunjungi Website
http://www.duniakosmetik.net/suntik-pelangsing-tubuh-l-carlene-rodotex-german-lg-02.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls